Batam

Untung di Akhir Tahun Bersama Capella Honda

Juliadi | Rabu 04 Nov 2020 17:09 WIB | 1946

Motor/Mobil



MATAKEPRI.COM BATAM -- Menuju akhir tahun, Capella Honda Kepri melalui jaringannya kembali mempersembahkan Spesial Promo untuk seluruh Tipe Motor Honda. Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di awal November, tidak hanya itu, diberikan juga Paket Free Plat Holder dan Jaket Keren Safety Riding di hampir semua tipe Motor Honda.


Hal tersebut disampaikan oleh Sales Sub Dept Head Capella Honda Kepri Syaiful, Rabu (4/11/2020).


Honda Vario 125, Matic keren & tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp 1.900 Ribu, Angsuran hanya Rp 803 Ribu, dan setiap pembelian diberikan Discount sampai Rp 400Ribu dengan cara tunjukan STNK lamamu, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus Jaket keren Safety Riding dan juga Paket Free Plat Holder.


Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan, ada 3 varian warna yaitu Advace White, Advance Matte Blue dan Advace Matte Black.


“Sebagai bentuk terima kasih kami kepada seluruh konsumen setia Honda, kami berikan promo sangat spesial di bulan ini,” sapa Syaiful.


Berbeda dengan Vario 125, untuk type Sport Matic Honda yang tak kalah keren, ada Honda Vario 150 di tipe ini Honda memberikan penawaran yang sangat menarik, setiap pembelian diberikan hadiah Jaket keren Safety Riding plus Paket Free Plat Holder dengan DP hanya Rp 2,2 Juta, Voucher Rp 300 Ribu dan Angsuran Rp 1.007 Ribu plus konsumen bisa menikmati Gratis Angsuran hingga 3 Kali.


Honda All New PCX 150 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman, cukup dengan DP mulai dari Rp 2.6 juta dan angsuran Rp 1.203 Ribu untuk tipe CBS dan untuk tipe ABS konsumen diberikan penawaran menarik hanya bulan November dengan DP Rp 2.8 juta dan angsuran Rp 1.326 Ribu.


“Konsumen sudah bisa memiliki sepeda motor idaman big scooter sporty yang elegan dan diberikan bonus, yakni diskon DP Rp 500 Ribu dan free angsuran 1 kali untuk tipe CBS dan ABS, tidak hanya itu konsumen juga mendapatkan jaket keren dan plat holder setiap pembelian Honda PCX 150 ini,” tambah Syaiful selaku Sales Sub Dept Head Honda Kepri.


Honda All New PCX hadir dengan lampu LED di semua system pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.


Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin, tidak hanya itu secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom, serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer.


“Konsumen silahkan datang ke Showroom Dealer Honda, kami siap dengan standar protocol kesehatan lebih aman dan lebih nyaman," tutupnya. (r/Adi) 



Share on Social Media