Batam
Juliadi | Rabu 16 Dec 2020 21:06 WIB | 1908
Kantor Pelayanan SPAM Batam di Batam Center. (Foto : Istimewah)
Penyempurnaan di seluruh area pelayanan menjadi priotitas utama yang sedang kami lakukan pada saat ini.
Memetakan persoalan di lapangan adalah bagian terpenting mengetahui semua kondisi yang real terjadi.
Selain itu partisipasi dan informasi baik dari pelanggan maupun masyarakat Batam menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi perbaikan dan penyempurnaan layanan baik secara teknis maupun kepelangganan.
Corporate Communication Manager PT. Moya Indonesia, Astriena Veracia menegaskan kembali bahwa semua informasi dan bentuk keluhan diharapkan disampaikan ke kanal informasi yang benar dengan mencantumkan nama, nomer ID pelanggan, alamat lengkap, nomer telephone agar mudah dihubungi serta detail keluhan untuk memudahkan tim di lapangan melakukan investigasi dan penanganan perbaikan lebih lanjut. Saluran komunikasi yang dimaksud adalah :
Oleh karena itu, kami himbau agar keluhan tentang pelayanan yang belum sesuai dengan ekspektasi pelanggan, bisa disampaikan secara benar dan informative melalui kanal komunikasi yang telah disediakan. (r/Adi)