Tanjungpinang

Ketua TP-PKK Silahturahmi ke Ponpes Hidayatullah Bintan

Juliadi | Kamis 19 Aug 2021 23:13 WIB | 1356

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, BINTAN -- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersilaturahmi dengan para santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah KM. 25 Toapaya dan Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani KM. 18 Gesek, Kabupaten Bintan, Kamis (19/8/2021).


Dalam kesempatan ini Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Riau untuk berbagi kebahagiaan ditengah suasana pandemi dengan memberika  santunan, bingkisan dan masker kepada anak-anak pesantren dan panti asuhan tersebut.


Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar mengatakan pihaknya memberikan santunan, bingkisan serta masker tersebut  adalah untuk membantu meringankan beban anak-anak panti dan santri pesantren ditengah pandemi Covid-19.


"Ini merupakan upaya kita bersama sebagai wujud tali kasih, tanda sayang dan solidaritas terhadap saudara kita yang membutuhkan dan juga bertepatan dengan 10 muharam," ujar Dewi.


Dewi juga berharap agar anak-anak panti asuhan dapat mengambil hikmah dari kegiatan tersebut. Dengan begitu, mereka bisa melakukan hal yang sama di masa mendatang. (Ril) 



Share on Social Media