Batam

Ansar Beri Bantuan Untuk Sejumlah Masjid

Juliadi | Selasa 01 Mar 2022 00:16 WIB | 1900

Hari Raya/Hari Besar



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad, SE., MM menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022 di Masjid Besar Darul Ghufran Sagulung Batu Aji kota Batam, Minggu (27/2/2022). 


Dalam sambutannya, Ansar mengajak seluruh masyarakat Kepri  menjadikan moment peringatan Isra' Mi'raj untuk  lebih meningkatkan iman dan ibadah kepada Allah SWT khususnya menjalankan perintah sholat lima waktu. 


"Mari jadikan peringatan Isra' Mi'raj ini untuk kita saling mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Ansar yang dalam kesempatan ini,  menyerahkan bantuan dana hibah masjid  sebesar Rp184 juta.  Penyerahan bantuan ini diberikan guna mensejahterakan sosial umat khususnya masjid-masjid se kota Batam. 


"Saat ini saya masih terus berupaya memprioritaskan bantuan untuk masjid-masjid yang di pulau-pulau di Provinsi Kepri ," ujar Ansar. 


Adapun pemberian bantuan ke masjid-masjid ini di harapkan dapat menyempurnakan fasilitas yang ada di masjid. 


"Insyaallah, tahun ini ada sekitar Rp4 miliar guna meningkatkan pembangunan masjid untuk kawasan hinterland. Saya juga meminta untuk mendata masjid-masjid yang berada di pulau yang kondisinya sangat memprihatinkan termasuk masjid yang ada di kota Batam ini.Insyaallah, kita akan memberikan bantuan agar masyarakat di pulau-pulau bisa beribadah dengan baik dan tenang," tegas Ansar. 



Share on Social Media