Tanjungpinang

Ansar Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Al Hikmah

Juliadi | Selasa 01 Mar 2022 00:23 WIB | 1548

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Hari Raya/Hari Besar



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE., MM menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Raya Al Hikmah, Tanjungpinang, Senin (28/2/2022). 


Acara ini diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepri dengan Tema "Kita Perkokoh Ukhuwah Islamiyah di Era Covid-19". 


Dalam acara ini Gubernur Ansar Ahmad di dampingi oleh PJ. Sekda Provinsi Kepulauan Riau Eko Sumbaryadi dan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar. 


Dalam sambutannya, Ansar menyampaikan Tema acara hari ini sangat relevan dimana sebagai umat muslim perlu memperkokoh ukhuwah Islamiyah sesuai tuntunan Alqur’an dan Hadits. Meski Pandemi Covid-19 belum juga berakhir, hanya kepada Allah SWT-lah kita memohon pertolongan dan perlindungan. 


"Semoga Provinsi Kepulauan Riau senantiasa kondusif dan aman dalam lindungan Allah SWT, masyarakatnya pula dapat hidup maju dan sejahtera," ujar Ansar 


Ansar mengatakan, di tengah gempuran teknologi informasi saat ini, ada banyak hal positif yang bisa masyarakat manfaatkan, baik untuk kepentingan diri pribadi dan umum. 


Karena itu, Gubernur meyakini BMKT dapat menggunakan teknologi informasi dengan baik untuk kepentingan dakwah, maupun kepentingan ummat. 



Share on Social Media