Batam, Ekonomi

MY DIY Kepri Berikan Promo Pay Day up to 70%

Juliadi | Kamis 21 Jul 2022 18:02 WIB | 1429

Ekonomi & Bisnis


Salah satu toko MR DIY Kepri


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bagi Pelanggan setia MR DIY Kepulauan Riau (Kepri),  MR DIY kembali promo pay day up to 70%, MR DIY merupakan Toko retail yang menjual kebutuhan rumah tangga dengan harga yang ramah dikantong.


Hal tersebut disampaikan oleh Branch Manager Riau, Maulana BJ atau biasa disapa Maul, Kamis (21/7/2022) kepada matakepri.com.


Dijelaskan Maul, MR DIY itu memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelegkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, computer dan aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik.


"Yang semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap tokonya jadi semua bisa ketemu disini," ungkap Maul.

 

Maul menuturkan, saat ini 9 Toko di Kepulauan Riau MR DIY berada di Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Tanjung Balai Karimun dan Dabo Singkep. 


Lanjut dikatakan Maul, toko MR DIY harganya ramah dikantong dan selalu mengerti kebutuhan pelanggannya, dari mulai kebutuhan anak, ayah, ibu, kakak, om, tante, nenek, pacar dan semuanya ketemu disuni.


"Nah mumpung disaat-saat gajian MR DIY memberikan promo hingga 70% buruaaan deh ke toko MR DIY di sekitar kamu dan jangan lupa ajak orang tersayang," tutup Maul. (Adi)



Share on Social Media