Batam

Wali Kota Batam Open Pencak Silat 2022, Singapura Juara Umum

Juliadi | Minggu 25 Dec 2022 10:07 WIB | 560

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi bersama par pesilat, Sabtu (24/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pesilat dari Singapura raih juara umum dalam pertandingan Wali Kota Batam Open Pencak silat 2022 di yang digelar selama tujuh hari mulai dari 19 Desember 2022 hingga 25 Desember 2022 di Hi-Tes Arena Batam Center. 


Dalam kegiatan ini Wali Kota Batam yang juga kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H.  Muhammad Rudi, menutup secara resmi Wali Kota Batam Open Pencak Silat 2022.


Selain pesilat dari Singapura yang meraih juara umum, juara kedua diraih pesilat Gadepu  dan juara ketiga diraih pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kepri.


Saat dikonfirmasi MataKepri.com, Sabtu (24/12/2022), Rudi mengucapkan Selamat bagi para juara, ke depan kejuaraan ini akan lebih baik lagi.


Menurut Suami Wakil Gubernur Kepri, kejuaraan ini sebagai langkah Batam memajukan sport tourism. Saat ini, kata dia, Batam sedang berbenah untuk memajukan sektor pariwisata.


"Terima kasih para atlet yang sudah jauh-jauh datang ke Batam," katanya.


Ia berharap, kejuaraan ini sebagai wadah untuk terus mengasah kemampuan para atlet dengan bertanding dengan para atlet luar negeri.


"Semoga cabor pencak silat terus mengukir prestasi baik lokal, nasional, hingga internasional," katanya.


Bagi yang belum mendapatkan juara, Rudi mengatakan jangan berkecil hati. Ke depan harus dicoba lagi hingga menjadi juara.


"Terus berlatih, asah kemampuan diri," tutupnya. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media