Batam, Politik

Bacaleg Kepri Dapil 4, Renni Aprianti Salurkan Paket Sembako ke Warga Tanjung Sengkuang

Juliadi | Minggu 15 Oct 2023 16:22 WIB | 683

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
Pilkada/Pemilu


Bacaleg DPRD Kepri Dapil 4, Renni Aprianti, S.Si menyerahkan sembako ke warga, Sabtu (14/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 (Batam Kota, Lubukbaja, Batuampar dan Bengkong), Renni Aprianti, S.Si, kembali menggelar aksi kepedulian dan tanggung jawabnya kepada warga tidak mampu di wilayah Kota Batam.


Sebanyak puluhan paket beras gratis dibagikan pada masyarakat di Kampung Tua Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar, Sabtu (14/10/2023) sore.


Ini adalah agenda ketiga aksi kepedulian sosial yang dilakukan perempuan yang akrab disapa Renni tersebut. Sebelumnya, dia juga menggelar aksi serupa di Tanjung Uma dan Sakura Garden.


“Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan. Dimana dan kapanpun, insyaallah saya selalu kepikiran untuk berbagi,” ujarnya.


Ia berharap, ke depan semua kabupaten/kota di Kepri mendapat penyaluran bantuan serupa. Dalam kegiatan itu, Renni secara langsung menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat RT 002/RW 012 di fasilitas umum (fasum) lapangan voli Blok F.


“Semoga bantuan ini bermanfaat. Harapannya nanti kabupaten/kota lain bisa mendapat bantuan serupa. Saya akan terus berbagi dan bergerak,” sebut warga Legenda Bali, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota tersebut.


Kedatangan wanita muda kelahiran Palembang, 8 April 1984 silam ini disambut dengan hangat dan luar biasa oleh masyarakat setempat.


Ketika menyampaikan sambutan, Ketua Rukun Tetangga (RT) 002/RW 012 Blok F, Arief Danu Purboyo melalui istrinya, Nur Asiani mengucapkan terima kasih kepada Renni Aprianti atas perhatiannya.


Ia menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya terhadap perhatian yang luar biasa dari Renni Aprianti terhadap masyarakat Kampung Tua di Tanjungsengkuang.


“Kami masyarakat RT 002/RW 012 Blok F sangat bahagia dengan bantuan dari Bu Renni Aprianti. Semoga Bu Renni selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rejekinya oleh Allah SWT,” ucapnya sembari mendoakan Renni. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media