Batam

Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Silahturahmi Bersama Warga Jodoh Square

Juliadi | Jumat 27 Oct 2023 12:48 WIB | 245

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kanit Binmas Polsek Batu Ampar bersilaturahmi bersama warga komplek jodoh Square  kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar dalam kegiatan Jumat curhat kamtibmas Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Jumat (27/10/2023).


Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H didampingi Ps Kanit Provos Polsek Batu Ampar, Aipda Naja Ritonga; Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Dalam sambutan Ipda Heryandra menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dan warga Komplek Jodoh Square ini.


"Mari kita bersama sama saling menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal bapak dan ibu,dalam kegiatan Jumat curhat ini ,Bpk dan ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkap Heryandra. 


 1 Perwakilan warga , memberikan masukan/pertanyaan.,  "menyampaikan , kami warga disini terganggu masih ada anak-anak muda berkumpul dan  nongkrong sampai larut malam,.


Ipda Heryandra, langsung menjawab , memberikan penjelasan, akan menindaklanjuti & tanggapan, satu demi satu keluhan warga dan sudah terjawab ,sehingga seluruh warga yang hadir bisa menerima dan telah memahami.


Heryandra juga menambahkan, sudah masuk tahap massa pemilu 2024.


"untuk itu mari kita menjaga situasi pemilu yang damai dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita dan mengaktifkan  poskamling kita, komunikasi antara perangkat RT RW dan tokoh masyarakat dengan Bhabinkamtibmas Polsek batu ampar," ucap ipda Heryandra. 


Menurutnya, Polsek batu Ampar terus berupaya meningkatkan patroli baik malam hari dan siang hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Acara ditutup dengan pembagian bansos beras untuk warga dan sesi foto bersama sebagai tanda silaturahmi, kebersamaan antara Polsek Batu Ampar dengan masyarakat. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media