Batam

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Batu Ampar Tampung Aspirasi Warga

Juliadi | Jumat 15 Dec 2023 11:27 WIB | 237

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Batu Ampar, Jumat (15/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rabgka program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat, Polsek Batu Ampar melakukan kegiatan Jumat curhat kamtibmas bertempat di pelabuhan kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh warga serta Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyandra; Ps Kasi humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Ipda Heriyandra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga pelabuhan Tanjung uma dalam kegiatan Jumat curhat ini.


Sementara itu, salah satu warga Yanto menyampaikan,  agar patroli di lingkungan warga agar di tingkatkan, karena maraknya pencurian kenderaan bermotor (Curanmor).


"Di sini masih banyak anak remaja yang suka berkumpul di waktu tengah malam dan menggangu waktu istirahat dan khawatir terjadinya kegiatan negatif," ungkap Yanto, Jumat (15/12/2023).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M  menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media