Batam

Ringankan Pelajar Hinterland, Program Anjas Gratis Polsek Bulang

Juliadi | Jumat 05 Jan 2024 23:42 WIB | 252

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Polisi Sektor (Polsek) Bulang terus berupaya mengabdikan diri kepada masyarakat dan membantu keringanan masyarakat pulau buluh, salah satu nya dengan menyediakan fasilitas Antar Jemput Anak Sekolah (Anjas) antar pulau khusus wilayah hiterland secara gratis, Jumat (5/1/2024)


"Kegiatan ini adalah program kami dari Polsek Bulang untuk membantu masyarakat terkhusus anak-anak sekolah baik SD, SMP dan SMA Pulau Buluh yang berdomisili di area Pelabuhan Sagulung dan di sekitar jengkol dan kebun kampung tua Sagulung," ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Sofyan, S.H., M.AP kepada awak media via watsap.


Menurutnya  program Anjas yang di lakukan Polsek Bulang itu ialah secara berkala di lakukan, agar seluruh anak anak sekolah baik SD,SMP dan SMA dapat merasakan keringanan dalam perjalan ke sekolah dari rumah mereka yang berada di wilayah hiterland.


"Pelaksanaan dilaksanakan secara berkala dan di upayakan dalam satu bulan beberapa kegiatan yang sama akan kami lakukan guna meringankan beban para pelajar menuju ke sekolah," tutup Adyanto. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media