Batam

Polsek Bulang Tampung Aspirasi Masyarakat Pulau Buluh

Juliadi | Senin 08 Jan 2024 00:48 WIB | 271

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Program Minggu kasih Kamtibmas merupakan program Qiwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat. Dimana program tersebut merupakan program dua arah antara Polri dengn masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas.


Oleh sebab itu, Polsek Bulang Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas, bertempat di Warung Aah Pulau Buluh, Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, MInggu (7/1/2024).


"Tujuan kami datang kemari (Minggu Kasih) adalah untuk mendengar keluhan atau curahan hati masyarakat Pulau Buluh terhadap pelayanan kami dari Polsek Bulang serta menciptakan komunikasi dan silahturahmi yang baik antara warga dengan kami dari Polsek Bulang, selanjutnya dengan terciptanya komunikasi yang baik tentu kami berharap ada informasi - informasi yang terjalin diantara kita," ungkap Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H, M.AP melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Setokok, Briptu Roy Butar Butar.


Semetar itu, salah satu warga Pulau Buluh, Dayat menyampaikan, cara pembuatan surat kehilangan seperti kehilangan KTP atau buku bank dan lainnya apakah di pungut biaya pak dan dimana bisa di buat surat kehilangannya.


Menanggapi hal tersebut, Roy mengatakan, untuk pembuatan surat kehilangan itu tidak dipungut biaya dan pembuatannya bisa dilakukan di polsek Bulang dengan membawa Persyaratan persyaratan seperti jika kehilangan KTP harus membawa Fotocopy KTP dan jika kehilangan Kartu Keluarga harus membawa Fotocopy Kartu Keluarga.


"Info ini nanti tolong disampaikan juga ke warga nya ya pak," pungkas Roy. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media