Batam

Kelurahan Sei Jodoh 23 Daftar Usulan Prioritas di Musrembang

Juliadi | Sabtu 13 Jan 2024 16:52 WIB | 355

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Walikota Batam yang juga menjabat Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi, Sabtu (13/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi menerima 23 daftar usulan prioritas tahun 2025 Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar dalam kegiatan pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 Kelurahan Sungai Jodoh, bertempat di Foodcourt Pasific Sungai Jodoh, Sabtu (13/1/2024). 



Dari 23 program yang diusulkan, 15 merupakan program pemberdayaan masyarakat yakni pelatihan membatik, pelatihan membuat kerupuk, pelatihan membuat bouqet, membuat kompos, tata boga, menanam buah didalam pot dan pelatihan kesiapsiagaan menghadapi bencana serta 8 program lainnya merupakan kegiatan non PPSPK. 


" Untuk usulan kegiatan pemberdayaan masyarakat ini akan ditangani langsung oleh Kecamatan," ujar Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd saat mendampingi Walikota Batam, H. Muhammad Rudi. 


Selanjutnya, lanjut Jefridin, untuk usulan non PSPK seperti pembangunan penerang jalan umum, jalan dan drainase menurutnya akan dibahas lebih lanjut di tingkat Musrenbang Kecamatan. 


"Untuk jalan di samping BCA Jodoh yang diusulkan, informasi dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dapat dilakukan rehabilitasi pembangunan yang dilakukan secara berkala," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media