Batam

Rudi Salurkan 5.000 Paket Bantuan Sembako di Kecamatan di Sei Beduk

Juliadi | Rabu 24 Jan 2024 20:57 WIB | 305

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam


Kepala BP Batam yang juga menjabat Walikota Batam, H. Muhammad Rudi memberikan kata sambutan, Rabu (24/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga menjabat Walikota Batam, H. Muhammad Rudi kembali menyalurkan bantuan sembako bersubsidi kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk, Selasa (23/1/2024). Kali ini, 5.000 paket disalurkan kepada masyarakat yang berada di empat kelurahan.


Yakni, di Kelurahan Tanjung Piayu sebanyak 1.300 paket, Kelurahan Duriangkang 1.300 paket, Kelurahan Mangsang 1.400 paket dan Kelurahan Muka Kuning 1.000 paket.


Rudi berharap sembako murah bersubsidi ini dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi para penerimanya. Sehingga meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Dengan kegiatan sembako bersubsidi ini, bertujuan untuk menekan atau mengendalikan harga serta menjaga kestabilan laju inflasi.


"Ini merupakan program rutin yang dilaksanakan pemerintah dalam mengendalikan inflasi. Dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat sehingga inflasi dapat ditekan terus menerus," kata Rudi.


Ia menambahkan, jika inflasi di Kota Batam dapat terus terjaga, maka harga kebutuhan pokok di pasaran tentunya akan semakin terjangkau. Dengan demikian, kesejahteraan masyarakat Kota Batam akan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.


"Mari kita selalu kompak dan bersatu, agar program seperti ini bisa terus dijalankan oleh pemerintah," imbuhnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media