Batam

Rudi Ajak Masyarakat Kompak Wujudkan Kemajuan Kota Batam

Juliadi | Jumat 26 Jan 2024 13:56 WIB | 263

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam


Kepala BP Batam yang juga menjabat Walikota Batam, H. Muhammad Rudi.


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Badan PengusahaanBP Batam sekaligus Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga kekompakan untuk kemajuan Kota Batam. Hal itu disampaikan Muhammad Rudi dalam beberapa kesempatan saat menghadiri Musrenbang dengan warga.


"Pembangunan di Batam makin gencar, untuk jalan raya kami targetkan selesai hingga 2029," ujar Rudi.


Selain jalan raya, sejumlah pembangunan di Batam seperti jembatan layang Sei Ladi, bandara, pelabuhan, dan sebagainya juga terus digesa.


"Pembangunan akan merata tak hanya di perkotaan saja, namun juga di permukiman," ujar Rudi.


Untuk itu, Muhammad Rudi mengajak seluruh masyarakat untuk terus kompak menjalin sinergisitas dengan pemerintah dalam memajukan daerah.


"Pembangunan ini butuh dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan," ajaknya.


Di kesempatan itu, Rudi memberikan ruang bagi masyarakat setempat untuk menyampaikan semua persoalan yang ada di lingkungan terkecil. Bahkan, Muhammad Rudi langsung memberikan solusi agar persoalan tersebut langsung selesai.


"Musrenbang ini menjadi wadah bagi masyarakat menyampaikan persoalan dan aspirasi sehingga kami bisa tahu apa yang dialami masyarakat," tutup Rudi. (*)


Redaktur : ZB



Share on Social Media