Batam

Hadiri HUT ke 20 Cladtek, Rudi Apresiasi Peran Perusahaan Akselerasi Bisnis

Juliadi | Rabu 07 Feb 2024 16:49 WIB | 253

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam


Kepala BP Batam sekaligus Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Selasa (6/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga Walikota Batam, H. Muhammad Rudi menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa, (6/2/2024).


Cladtek merupakan perusahaan yang bermarkas di Batam, memiliki kuota produksi pipa cladding terbesar di Indonesia, dan juga salah satu yang terbesar di dunia.


Tak hanya itu, Cladtek juga memiliki fasilitas manufaktur di Brazil dan Arab Saudi. 


Di kesempatan itu, Rudi mengapresiasi peran perusahaan dalam upaya menjaga dan mengakselerasi bisnis usaha. 


Sehingga, menurutnya, dengan inovasi dan konsistensi proses produksi, menjadikan Cladtek tetap eksis sebagai salah satu perusahaan spesialis Mechanically Lined Pipe (MLP) di Indonesia.


"Euforia ini sangat bagus sekali, keberadaan (Founder dan CEO) dan kekompakan para karyawan menjadi motivasi saya dalam membangun Batam kota yang kita cintai," ungkap Suami Wakil Gubernur Provinsi Kepri ini. 


Untuk itu, ia berpesan kepada para pekerja agar senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja serta turut andil menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Mengingat, Batam tengah  gencar ia bangun baik kesiapan infrastruktur maupun keunggulan SDM nya. 


"Kalaulah itu sudah kita jaga, saya yakin Batam kedepan akan menjadi satu kota modern, kota maju dan layak huni yang terbaik di Indonesia," imbuhnya. 


Sementara, Founder Caldtek, Paul Montague megharapkan kehadiran perusahaanya dapat bermanfaat dan terus berinovasi di bidang perpipaan dan komponen aksesori industri minyak dan gas


Turut hadir mendampingi Rudi; Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Rudi Sakyakirti. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media