Batam

Polsek Batu Ampar Kembali Raih Polsek Terbaik Periode Januari 2024

Juliadi | Selasa 13 Feb 2024 16:18 WIB | 259

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno dipasangkan ban warna kuning oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroh


Matakepri.com, Batam -- Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar kembali raih penghargaan Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang periode 2024, bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Senin (12/2/2024)


Polsek Batu Ampar menerima bendera kuning dan Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M meneriman ban lengan kuning dari Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, MH mengatakan, penghargaan ini rutin dilaksanakan untuk menekan tingkat kriminalitas di Kota Batam.


"Jika angka kejahatan zero maka penilaian polsek akan saya hentikan, untuk itu Saya ucapkan selamat kepada Polsek Batu Ampar sudah menjadi yang terbaik. silahkan di pertahankan," ungkap Nugroho.


"Saya yakin jika semua di tingkatkan dan dilaksanakan dengan baik situasi wilayah kita di Kota Batam akan kondusif," tegas Nugroho.


Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat," pungkas Nugroho. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media