Batam

Bakti Sosial Polsek Batu Ampar Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M

Juliadi | Jumat 15 Mar 2024 22:30 WIB | 225

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang mengadakan Bakti Sosial dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Batu Ampar di Kelurahan Seraya, Bengkong Bengkel, RW 8, Jumat (15/3/2024). 


Kegiatan dipimpin Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M didampingi Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K; Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra; Kanit IK Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Bahbinkamtibmas se-Kecamatan Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar serta dihadiri perwakilan RT dan RW Kelurahan Seraya. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran warga yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut.


“Kegiatan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bapak ibu di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat,” ucap Dwihatmoko.


Lanjut Dwihatmoko, bantuan sosial yang diberikan kepada warga berupa beras ukuran 5 kilo gram yang berjumlah 30 karung.


"Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024 M, semoga amal ibadah kita diterima di bulan Suci Ramadhan ini," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media