Batam, News, Kepri

Menjelang Pilkada Serentak, Kesbangpol Kepri Kunjungi Mapolda Kepri

Egi | Selasa 14 Jul 2020 21:14 WIB | 1477

Polda Kepri


Kesbangpol Kepri saat bertemu dengan Kapolda Kepri (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak, Audiensi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri melaksanakan kunjungan ke Mapolda Kepri.


Atas kunjungan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman mengatakan terima kasih atas kunjungan dari Kesbangpol Provinsi Kepri di Mapolda Kepri.


"Sinergitas dan dukungan dari Kesbangpol untuk Polda Kepri di situasi Covid-19 sangat dibutuhkan. Untuk itu mari bersama sama kita mengingatkan untuk menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa ini," ujar Kapolda Kepri pada Selasa (14/7/2020) siang.


Ditempat yang sama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri DR. Ir. Lamidi, MM mengatakan, pada kesempatan yang baik ini kami juga menyampaikan terima kasih dapat bertemu langsung dengan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda kepri.


"Mengingat menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak nanti, tentunya peran Polri khususnya di wilayah Provinsi Kepri sangat diharapkan dalam menjaga kondusifitas masyarakat," ujar Kepala Kesbangpol.


Lanjutnya, juga menjaga kerukunan para umat beragama untuk tetap saling menjaga toleransi terutama di wilayah Kota Batam sebagai barometernya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bakesbangpol Kepri, gugus tugas Covid-19, perwakilan Forum Koordinasi pencegahan Terorisme - FKT Kepri, perwakilan forum kewaspadaan  dini masyarakat - FKDM Kepri, perwakilan forum kerukunan umat beragama - FKUB Kepri, dan perwakilan forum pembauran kebangsaan - FPK Kepri (egi)




Share on Social Media