Lifestyle, Batam

Pewarna Dark Brown dari Eska Spa dan Salon, Aman Untuk Kulit Rambut

Juliadi | Rabu 22 Jul 2020 13:24 WIB | 167

Perekonomian


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM - Eska Welness Spa Massage dan Salon kembali menawarkan para pelanggan yang berminat melakukan perawatan rambut bagi rambut beruban sekaligus high-light untuk rambut yang beruban. 


Kemudian bagi pelanggan yang pernah diwarnai rambut dark brown maka perawatan tersebut patut dicoba karena sudah memiliki keunggulan tersendiri sebab bahan yang digunakan oleh Eska Welness Spa Massage dan Salon sudah teruji dan aman bagi kulit rambut.


Hal tersebut disampaikan oleh Hair Stylist Eska Welness Spa dan Salon, Supardi dan Derlen, Rabu (22/7/2020). 


Keunggulan perawatan adalah setelah rambutnya diwarnai, rambut tidak kusut, lebih mudah disisir, dan warna rambut sangat sempurna, dan semua uban tercover. 


Ia mengatakan, kondisi rambut  pelanggan yang  sudah pernah diwarna dark brown kurang lebih empat bulan lalu dan stylist mixing color untuk mencocokkan rambut dan wajah pelanggan. Adapun produk yang digunakan adalah Bleaching Wonder brown 4m, yang merupakan sebuah proses yang meluruhkan melanin alami rambut.


"Sehingga rambut hitam atau berwarna gelap akan pudar dan menjadi terang," jelasnya.


Sementara itu, Direktur Eska Group mengatakan, Eska Welness Spa Massage dan Salon memberikan penawaran yaitu Buy One Get One (Beli satu Gratis satu) hingga akhir Agustus 2020 mendatang. 


"Pelanggan hanya perlu membayar harga perawatan tertinggi diantara 2 treatment tersebut," ucap Santy. 


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi outlet ESKA yang sudah beroperasi di ruko nagoya hill Blok R4 Nomor F3-F3A, Eska Grand Batam, Eska Kepri Mall dan juga bisa mendapatkan info kecantikan di media sosial Eska seperti instagram di @eskaspa @eskaclinic. (Adi)

tonton videonya: