Batam, News, Kepri

Dalam Rangka HKGB 68, Bhayangkari Cabang Brimob Polda Kepri Berbagi Tali Asih

Egi | Rabu 30 Sep 2020 16:28 WIB | 1691

Polda Kepri
Motor/Mobil


Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri, Ny Ucha Rendra Salipu serahkan tali asih secara simbolis (egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Pengurus Cabang Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri memberikan Tali Asih kepada Bhayangkari personel Brimob yang sedang BKO di Papua.


Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri, Ny Ucha Rendra Salipu mengatakan sebelum penyerahan tali asih, dilaksanakan virtual applikasi Zoom dengan Bhayangkari yang lainnya.





"Kita juga sempat virtual zoom dengan Bhayangkari yang lain, setelah itu kita menyerahkan paket tali asih dan perlengkapan alat kebersihan," ujar Ucha pada Rabu (30/9/2020) di Mako Brimob Polda Kepri.


Lanjut Ucha, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk perhatian kepada istri anggota yang sedang ditinggal bertugas BKO Papua.




"Alhamdulillah penyerahan 37 paket tali asih dan perlengkapan kebersihan berjalan dengan lancar, kita berharap semoga Covid-19 segera berlalu agar aktifitas bisa berjalan normal kembali," bebernya.


"Dari 37 paket tali asih ini, kita menyerahkan untuk yang berada di Kota Batam dan untuk yang berada di luar Batam, nanti juga akan dilaksanakan tali asih ini," sambungnya.




Istri Dansat Brimob Polda Kepri juga mengatakan semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan semua personel maupun bhayangkari bisa menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.


"Semoga wabah covid-19 cepat berlalu, kita harus semua diberikan kesehatan dan selalu dilindungi Allah SWT," ungkap istri Dansat Brimob Polda Kepri.




"Saya juga berharap Bhayangkari lebih berproduktif dalam melakukan hal-hal yang positif dan semoga untuk kedepannya bisa melaksanakan kegiatan seperti ini," tuturnya.


Ditempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu menyampaikan kegiatan pemberian tali asih kepada keluarga personel Brimob yang saat ini sedang bertugas di Papua, merupakan salah satu bentuk wujud tanggung jawab kami sebagai pimpinan dalam memberi perhatian kepada mereka.


"Harapan saya, semoga dengan adanya tali asih ini, akan lebih meyakinkan anggota yang saat ini sedang bertugas akan perhatian kesatuan kepada keluarga mereka, sehingga anggota akan bekerja lebih baik lagi dan lebih bersemangat lagi dalam mengabdikan diri kepada Negara untuk melayani masyarakat di Papua," ujar Kombes Pol M Rendra Salipu, (egi)



Share on Social Media