Batam, News, Kepri

Berdasarkan ST Kapolda Kepri, AKP Lulik Febyantara Jabat Kabag Ops Polresta Barelang

Egi | Senin 12 Oct 2020 19:44 WIB | 1337

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kabag Ops Polresta Barelang AKP Lulik Febyantara


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Isa Imam Syahroni dimutasikan ke Kasubbagdiapers Ro SDM Polda Kepri.


Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan, mutasi Kabag Ops Polresta Barelang berdasarkan Surat Telegram dari Kapolda Kepri.


"Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Isa Imam Syahroni diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagdiapers Ro SDM Polda Kepri, dan jabatan lamanya diisi oleh AKP Lulik Febyantara," ujar Yos Guntur pada Senin (12/10/2020) sore.


Lanjut Yos, sebelumnya AKP Lulik Febyantara menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanjung Balai Karimun.


"AKP Lulik Febyantara sebelumnya juga menjabat sebagai Kabag Ops yaitu di Polres Tanjung Balai Karimun," bebernya.


Kapolresta Barelang juga mengatakan mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Polri karena sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karir. 


"Selamat bertugas dan segera menyesuaikan serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan Institusi Polri khususnya Polresta Barelang, tantangan tugas kedepan semakin kompleks apalagi saat ini situasi masih dalam keadaan pandemi dan menyambut pilkada serentak 2020," ungkapnya.


Kapolresta Barelang juga menghimbau kepada seluruh persinel untuk tetap menjaga keselamatan, kesehatan, dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan.


Sebagai yang telah diterapkan pemerintah dengan istilah 4 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengindari kerumunan karena sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, (egi)




Share on Social Media