Batam, News, Kepri

HUT Korps Brimob Polri Ke 75, Wartawan Beri Kejutan Kepada Dansat Brimob Kepri

Egi | Sabtu 14 Nov 2020 20:47 WIB | 1105

Polda Kepri


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu meniup lilin HUT Korps Brimob Polri ke-75 (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pelaksanaan HUT Korps Brimob Polri Ke-75 berjalan dengan lancar dan sukses. Usai kegiatan, Dansat Brimob Polda Kepri mendapat kejutan dari teman-teman wartawan yang selalu ikut peliputan dikegiatan Brimob Polda Kepri.


Ilham, salah satu wartawan di Kota Batam mengucapkan, selamat HUT Korps Brimob Polri ke-75, semoga Brimob selalu dicintai masyarakat Indonesia.




"Pemberian surprise berbentuk kue ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada Satuan Brimob Polda Kepri, ini merupakan moment yang sangat istimewa karena bertepatan pada HUT Korps Brimob Polri ke-75," ujar Ilham perwakilan media, Sabtu (14/11/2020) di Mako Sat Brimob Polda Kepri.


Dikatakan Ilham, kita ingin wartawan dan korps Brimob tetap saling memberikan dukungan, sehingga antara individu bisa saling berkolaborasi.




"Apa yang menjadi niat kita dalam HUT Korps Brimob Polri ke-75, akhirnya bisa tercapai dengan baik. Hari ini sudah diserahkan langsung kepada Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu," ungkapnya.


Sementara itu Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah hadir dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-75 hari ini.


"Terima kasih teman-teman semua yang ikut serta mengikuti dan mensukseskan HUT Korps Brimob Polri, semoga teman-teman wartawan dengan Brimob Polda Kepri selalu maju bersama-sama untuk menciptakan kamtibmas di Kepri ini," pungkasnya.




Dansat Brimob Polda Kepri juga berpesan kepada teman-teman wartawan di Kepri terutama di Kota Batam untuk selalu menjaga kesehatan, dan perbanyak berolahraga.


"Jangan lupa, kalau lagi ada peliputan untuk selalu menggunakan masker dimanapun berada, selalu menjaga jarak, dan biasakan diri untuk berolahraga, agar imun tubuh terjaga. Semoga pandemi Covid-19 ini segera selesai," pungkasnya.


Adapun perwakilan dari media di Kota Batam yaitu matakepri.com, koranbatam.com, probatam.co, batamclick.com, wartakepri.co.id dan karimuntoday.com (egi)




Share on Social Media