Batam

Warga Bengkong Sadai Digegerkan Penemuan Mayat

Juliadi | Sabtu 12 Dec 2020 11:36 WIB | 1631

Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Warga Bengkong digegerkan penemuan mayat di pinggir jalan dekat jembatan Bengkong sadai, Jumat (11/12/2020) malam, di duga pria Inisial H (35) tersebut di bunuh dengan rekan kerjanya sendiri.


Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirrkrimum) Polda Kepri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arie Dharmanto menyebutkan motif pembunuhan tersebut di duga karena sistem gaji.


"Telah terjadi perkelahian antar pekerja proyek bangunan, diduga perkelahian itu disebabkan oleh perselisihan antara pekerja dan mandor," ungkap Arie, Sabtu (11/12/2020) malam. 


Dijelaskan Arie, perkelahian bermula di kantin, Kemudian korban berlari ke arah pasar sejauh 40 meter yang, sehinga perkelahian itu mengakibatkan meninggal nya seseorang yang di lakukan oleh tersangka yang Masih dalam pengejaran.


"Akibat kejadian ini, korban mengalamai tusukkan di lambung sebelah Kiri pas di tulang rusuk dan mengeluarkan organ bagian dalam," jelasnya. 


Salah satu warga, Misbah mengatakan, kejadian tersebut bermula si korban lari dari arah proyek bangunan dengan luka di lambung bagian kiri.


"Saya liat ada orang lari tak bersuara dengan terpincang pincang lemas, setelah saya lihat ternyata sudah tergeletak di pinggir jalan dengan luka di perut sebelah kiri dan mengeluarkan organ tubuh," terangnya. 


Dirreskrimum Polda Kepri, menambahkan, ciri ciri pelaku sudah. 


"Untuk keperluan penyelidikan lebiih lanjut, korban di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk di otopsi," tutupnya. (Adi) 



Share on Social Media