Batam, News, Kepri

Satpolair Polresta Barelang Bagikan 5 Kg Beras Kepada Masyarakat Pesisir

Egi | Jumat 23 Jul 2021 18:06 WIB | 787

Polda Kepri


Personel Satpolair Polresta Barelang bagikan beras kepada masyarakat di pesisir (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satpolair Polresta Barelang melakukan bakti sosial dengan membagikan beras kepada nelayan dan masyarakat Pesisir yang berdampak PPKM level 4 di Kota Batam Jum'at, (23/7/2021).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Sebagai langkah percepatan bansos, kita serahkan ke nelayan dan berharap kegiatan ini dapat membantu sedikit beban masyarakat," ujar Badawi.


Lanjutnya, kita berharal masyarakat juga bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Level 4 dan menekan penyebaran Covid-19.


"Kedepannya Polresta Barelang akan tetap melakukan kegiatan yang sama pembagian sembako di wilayah Kota Batam guna membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam dan organisasi masyarakat lainnya yang bersedia untuk membantu," pungkasnya.


Adapun yang diberikan kepada masyarakat yaitu beras 5 kg yang dibagikan dengan menggunakan Speed Polair kepada masyarakat yang berada di daerah pesisir wilayah hukum Polresta Barelang, (egi)



Share on Social Media