Batam

Gebyar Honda Merdeka, Capella Honda Berikan Diskon Menarik

Juliadi | Senin 09 Aug 2021 18:44 WIB | 1658

Otomotif
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Honda kembali mempersembahkan Spesial promo untuk seluruh tipe motor Honda, sesuai dengan taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di Agustus ini, tidak hanya itu, diberikan juga Paket Free Plat Holder dan Jaket Keren Safety Riding di hampir semua tipe motor Honda.


Hal tersebut disampaikan oleh Syaiful, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau, Senin (9/8/2021).



Dijelaskan Syaiful, Honda Vario 125, Matic keren dan tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp. 2 Juta, angsuran hanya Rp. 817 Ribu, dan setiap pembelian diberikan Discount sampai Rp. 200 Ribu.


Tidak hanya itu, dikatakan Syaiful, Konsumen juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus Jaket keren Safety Riding dan juga Paket Free Plat Holder.


“Khusus Vario 125 kita berikan diskon spesial untuk seluruh konsumen setia Honda,” ungkap Syaiful.


All New Honda Vario 125 berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua system pencahayaan.


“Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan, ada 3 varian warna yaitu Advace Matte White, Advance Matte Blue dan Advace Matte Black,” ujar Syaiful.


Type Sport Matic Honda yang tak kalah keren, ada Honda Vario 150 di tipe ini Honda memberikan penawaran yang sangat menarik, setiap pembelian diberikan hadiah Jaket keren Safety Riding plus Paket Free Plat Holder dengan DP hanya Rp. 2,3 Juta, Voucher Rp. 200 Ribu dan Angsuran Rp. 1.023 Ribu plus konsumen bisa menikmati Gratis Angsuran hingga 3 Kali.


Pilihan warna untuk Honda Vario 150 sangat beragam ada Sporty Black Red, Sporty White Red, Exclusive Matte Balck, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown dan yang terakhir Exclusive Matte Red, konsumen bisa memilih sesuai dangan warna yang di sukai.


Sedangkan untuk kosumen setia Honda yang berada di wilayah Tanjungpinang tidak perlu khawatir, karena bisa menikmati promo Gebyar Honda Merdeka. Konsumen yang menginginkan Vario 125 cukup dengan DP Rp. 2 Juta dengan angsuran Rp. 914 Ribu dan mendapatkan discon sampai Rp. 200 Ribu.


“Honda selalu hadir menjadi solusi dan sahabat setia konsumen dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama disituasi saat ini dalam menghadapi pandemi, dan tentunya menemani konsumen dalam menggapai asa dan impian-impiannya,” pungkas Syaiful.



Share on Social Media