Batam, News, Kepri

Jelang Ikuti PON XX Papua, Kombes Pol M Rendra Salipu Berikan Semangat Kepada Atlet

Egi | Kamis 12 Aug 2021 10:49 WIB | 1114

Polda Kepri


Dansat Brimob Polda Kepri dan Atlet yang akan ikuti PON XX Papua (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu berikan dukungan dan semangat langsung kepada para Atlet Tim Futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di lapangan futsal Sporthill Center Batam Center pada Rabu (11/8/2021) malam.


"Malam ini saya bersama Ketum KONI Kepri Usep RS, Kasatgas PON XX Papua Buralimar dan Wakil Sekretaris Umum KONI, Amri mengunjungi tempat latihan tim Futsal Kepri yang akan ikuti PON XX Papua," ujar Salipu pada Kamis (12/8/2021) pagi.


Lanjutnya, hal itu dilakukan agar para atlet Tim Futsal PON XX Pаpuа bisa percaya diri dan menambah semangat mereka untuk mencapai target yang diinginkan.


"Saya juga menyampaikan kepada Tim Futsal bahwa personel Brimob yang bertugas, akan hadir bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka, sehingga para atlit yang akan berlomba nanti lebih fokus pada target yang akan dicapai," ungkapnya.


PON Papua itu akan berlangsung di pada bulаn Oktobеr 2021 mеndаtаng. 20 personel Satbrimob Polda Kepri disiapkan untuk pelaksaan PON XX Papua di 4 (empat) lokasi. Dimana ke 20 personel tersebut akan melaksanakan pengamananan (PAM) dan pengawalan melekat Kontingen Provinsi Kepri yang akan mengikuti PON XX Pаpuа, (egi)



Share on Social Media