Batam, News, Kepri

PT Jasa Raharja Bagikan 400 Paket Sembako Untuk Warga Batam

Egi | Kamis 19 Aug 2021 20:45 WIB | 879

Polda Kepri
Jasa Raharja


Dirut PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono saat serahkan paket sembako untuk warga (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono didampingi oleh Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana beserta Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Istiono dan rombongan melakukan Bakti Sosial di Kota Batam. 


Bakti Sosial dengan melakukan pembagaian 400 paket sembako dilakukan di Kantor Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.


"Hari ini kami diberikan amanah untuk memberikan bantuan paket sembako kepada bapak dan ibu sekalian. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak ibu sekalian di tengah pandemi Covid-19," kata Rivan Purwantono dalam sambutannya pada Kamis (19/8/2021).


Rivan, juga mengingatkan kepada penerima bantuan agar selalau mematuhi Protokol Kesehatan sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus, dan pandemi segera berakhir. 


Irjen Pol Istiono dalam sambutannya juga mengatakan, kami harap bapak dan ibu sekalian tetap semangat menghadapi era baru saat ini, dimana kita semua harus berdampingan dengan Covid-19.


"Kita harus tetap bersemangat, walaupun sekarang masih pandemi Covid-19 ini dan juga hidup berdampingan dengan Covid-19," ujar Istiono.


Lanjutnya, bantuan ini diberikan kepada masyarakat Kota Batam karena adanya pemberlakukan PPKM Level 3 yang diberlakukan di kota Batam.


Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kapolda Kepri irjen Pol Dr. Aris Budiman. M. Si. Kepala BP2RD Provinsi Kepri Ibu Reni Yusneli serta Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau Mulyadi. 


Harapannya kegiatan ini dapat dijadikan contoh positif oleh instansi lain sehingga meringakan beban masyarakat yang terkena dampak pembelakukan PPKM di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, (egi)




Share on Social Media