Batam, News, Kepri

Alumni SIP Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri Gelar Vaksinasi dan Baksos

Egi | Minggu 03 Oct 2021 12:09 WIB | 1138

Polda Kepri


Foto bersama Alumni SIP Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Alumni Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri gelar vaksinasi dan bakti sosial kepada masyarakat di Batu Besar Kecamatan Nongsa, Kota Batam pada Sabtu (2/10/2021).


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt melalui Ketua Alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri, Ipda Yuli Endra mengatakan, kegiatan vaksinasi dan bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur atas pengabdian 2 tahun alumni SIP Angkatan 48 WTA Polda Kepri serta loyalitas dukungan kami atas program Bapak Presiden Republik Indonesia dan aktualisasi dari himbaun Bapak Kapolri untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.




"Kegiatan vaksinasi dan bakti sosial ini kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu, tukang ojek, tukang parkir dan panti asuhan," ujar Yuli pada Minggu (3/10/2021).


Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat adalah sebanyak 400 paket sembako berupa minyak, gula, mie instan dan beras. 




Selanjutnya, untuk kegiatan vaksinasi kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dengan target 1000 peserta dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2. 


"Kita berharap dengan adanya bantuan dari Alumni SIP Angkatan 48 Wira Tanggon Adhisatya Polda Kepri semoga bisa mewujudkan program Vaksinasi Nasional yang ada di wilayah Kepri serta sekaligus dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," pungkasnya (egi)



Share on Social Media