Batam, News, Kepri

Ini Pesan Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu di HUT Gegana Ke-47

Egi | Kamis 02 Dec 2021 22:58 WIB | 1598

Polda Kepri


Dansat Brimob Polda Kepri KBP M Rendra Salipu memperlihatkan pesan untuk pasukan Gegana (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memperingati Hari Ulang Tahun ke-47, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri melaksanakan giat syukuran potong tumpeng serta mengikuti rangkaian kegiatan syukuran Gegana ke-47 dari Mako Pasukan Gegana Brimob Kelapa Dua yang diselenggarakan secara virtual pada, Kamis (2/12/2021).


Setelah dilaksanakan rangkaian kegiatan secara virtual, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri Ny. Ucha Rendra Salipu.


Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengucapkan selamat HUT Pasukan Gegana yang Ke-47 tahun.




"Sesuai dengan tema kita hari ini, Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia Maju. Pengabdian yang paling membahagiakan dalam hidup ini ialah apabila kita berbuat sesuatu bagi Bangsa dan Negara yang menurut orang lain tidak mampu kita lakukan," ujar M.R Salipu.


Lanjutnya, pada kesempatan itu, Kombes Pol M Rendra Salipu juga mengingat seluruh pasukan untuk selalu menjaga kesehatan. Karena kesehatan itu sangat penting untuk diri sendiri.


"Pasukan kita rata-rata umurnya dibawah 30 tahun. Jangan ada yang diet, kuruskan badanmu dengan berolahraga, karena metabolisme tubuh pasukan Gegana bagus," bebernya.




"Yang muda-muda pasukan Gegana harus kuat, tidak ada yang lemah. Untuk itu seluruh pasukan harus rajin berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh akan terbentuk dengan sendirinya," tambahnya.


Ditempat yang sama, Wakasubden 1 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri Iptu Yudi Kurniadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Dansat Brimob Polda Kepri yang telah hadir di syukuran HUT Gegana Ke-47.


"Saya beserta dengan seluruh jajaran pasukan Gegana Brimob Polda Kepri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu yang telah support syukuran HUT Gegana ke-47 sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan," ujar Yudi.




Lanjut Yudi, Bapak Dansat Brimob Polda Kepri juga berpesan kepada kita semua untuk selalu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan selalu melayani masyarakat dengan baik.


"Dengan disiplin, loyalitas, dan kehormatan, setiap anggota akan mampu menjaga integritas dirinya dalam melayani masyarakat," kata Iptu Yudi mengulangi pesan Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu.


Dalam syukuran HUT Gegana Ke-47, juga dihadiri oleh PJU Satbrimob Polda Kepri, Danyon A Pelopor Kompol Darmin, Kasubagdalops Satbrimob Polda Kepri AKP Maslan Sirait, dan Kasi Intel Satbrimob Polda Kepri, Iptu Rudi Admiral, (egi)



Share on Social Media