Batam

Marlin Hadiri HUT Ke-43 Yayasan Keluarga Batam

Juliadi | Sabtu 08 Jan 2022 18:40 WIB | 1643

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 Yayasan Keluarga Batam (YKB), Sabtu (8/1/2022) di Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Kartini Batam, Kecamatan Sekupang. 


Kehadiran Marlin langsung disambut Ketua YKB, Sri Soedarsono (Adik Kandung mantan Presiden RI Prof. Dr. Ir. Ing. BJ Habibie) bersama perwakilan siswa dan guru dari tiap sekolah, komite sekolah, dan beberapa tamu undangan lainnya.


HUT kali ini juga diselenggarakan acara Panen Raya, Market Day dan Pentas Musik yang dipersembahkan oleh segenap siswa SMK Kartini Batam. 


Marlin berkesempatan meninjau perkebunan sekolah sambil berbincang dengan anak Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga SMK Kartini.


“Kegiatan ini positif sekali, apalagi jika dilakukan sejak dini oleh generasi muda,” jelas Marlin. 


Dia menambahkan, di PKK dia juga menyarankan agar ibu-ibu bercocok tanam buah-buahan atau sayuran dan tanaman pangan lainnya. 


“Selain bisa melengkapi gizi, juga dapat meningkatkan ketahanan pangan keluarga,” jelasnya.


Kepada para siswa dan guru Marlin berpesan, agar terus mengikuti perkembangan zaman dan siap untuk perubahan ke arah yang lebih baik. 


“Terus semangat, baik bapak ibu guru maupun anak-anak semuanya," jelasnya.



Share on Social Media