Batam

Gubernur Ansar Sedih Hotel Harmoni Batam Ditutup

Juliadi | Sabtu 12 Feb 2022 09:40 WIB | 1532

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Hotel/Cafe & Resto


Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Raut wajah Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad tampak  sedih saat memasuki Hotel Harmoni yang berada di kawasan Sei Jodoh, Batam. 


Hal ini karena Ansar telah mendapatkan  informasi dari Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kepri Buralimar, terkait akan segera ditutupnya Hotel Harmoni Batam sebagai hotel legendaris yang sudah 30 tahun hadir dan turut andil besar dalam dunia pariwisata di Kepri tersebut. 


Ansar menjelaskan, sehubungan kondisi penutupan hotel, dirinya meminta pemerintah pusat untuk membuat diskresi dalam hal kemudahan bagi wisman yang datang dari Singapura untuk diperluas juga bagi non-Singaporean seperti expatriate yang tinggal di Singapura. 


Selain itu, Pemerintah provinsi (Pemprov) Kepri akan meminta pemerintah pusat memperluas pilot projek travel bubble yang tidak hanya sebatas Bintan dan Nongsa saja. 


Saat bertemu pemilik dan karyawan Hotel Harmoni, Gubernur juga tampak memberikan motivasi dan berharap agar sebagian besar karyawan bisa ditampung di hotel grup Harmoni lainnya. (***) 



Share on Social Media