Batam, Ekonomi

Toko MR DIY Kembali Berikan Diskon Besar-besaran Hingga 70%

Juliadi | Rabu 02 Mar 2022 19:22 WIB | 6028

Ekonomi & Bisnis


Toko MR DIY


MATAKEPRI.COM, BATAM -- MR DIY kembali memberikan Diskon hingga 70% kepada pada pelanggan, MR DIY adalah toko ritel yang menjual kebutuhan rumah tangga dengan moto "Always Low Prices".


"Moto kita "Always Low Prices, yang arti kata harga yang dijual dengan harga yang ramah dengan kantong kita semua," ucap Branch Manager Kepulauan Riau, Maulana BJ, Rabu (2/3/2022).


Dikatakannya, saat ini MR DIY sudah ada lebih dari 300 toko yang berada diseluruh Indonesia dan 8  toko itu diantaranya berada di Kepulauan Riau.


"5 toko di Batam yakni berada di Kepri Mall, Mall Botania 2, Mega Mall, BCS Mall dan Panbil Mall. Untuk di Tanjungpinang berada di TCC Mall dan Ruko Batu 8 Mall, sedangkan di Tanjung Balai Karimun, berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani tepatnya disamping Polres Karimun," ungkapnya.


Dijelaskannya, Toko MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis , kelegkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, Komputer dan aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik yang.


"Semua produk kita dengan total lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya tentunya dengan harga yang terjangkau “Always low prices," tuturnya.


Ia menuturkan, produk MR DIY harga nya sangat terjangkau terbukti bisa ditemukan harga dibawah Rp. 5.000 dan sudah murahnya harga harganya saat Ini MR DIY sedang mengadakan Promo besar besaran disounct hingga 70%. 



Share on Social Media