Batam, News, Kepri

Dapatkan Nilai Terbaik, Kapolresta Barelang Berikan Penghargaan Kepada Polsek Batu Aji

Egi | Selasa 12 Apr 2022 12:02 WIB | 881

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolresta Barelang saat memakaikan ban lengan kuning ke Kapolsek Batu Aji


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berikan penghargaan kepada Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto sebagai Polsek terbaik. 


Polsek Batu Aji terima piagam penghargaan mendapat nilai tertinggi dari beberapa penilaian sehingga dinyatakan sebagai Polsek terbaik di dalam penyelesaian perkara, dan Polsek terbaik dalam publikasi layanan informasi Kepolisian melalui media sosial dan internet. 


Penilaian ini merupakan program Kapolresta Barelang semenjak menjabat dan ini terus berlanjut, setiap akhir bulan dilakukan penilaian guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan terciptanya Harkamtibmas yang baik dan kondusif di Polsek jajaran Polresta Barelang. 


Terhadap Polsek terbaik menerima bendera kuning dan Kapolseknya memakai ban lengan kuning dan Polsek nilai terendah mendapat bendera warna hitam dan Kapolseknya menggunakan ban lengan merah sebagai polsek pembinaan. 


Dalam penilaian ini seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang yang dinilai adalah yang pertama kegiatan patroli, yang kedua Kegiatan Bhabinkamtibmas (sambang, tatap muka, penyuluhan dan problem solving), ketiga penilaian Aplikasi BOS V2 (Binmas Online system).


Selanjutnya, yang keempat Viralisasi (Himbauan masyarakat melalui Media Sosial, penilaian konferensi pers) yang kelima penyelesaian perkara , keenam penilaian Dumas (Pengaduan Masyarakat), dan ketujuh pencapaian pelaksanaan vaksinasi. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam penanganan Covid-19, baik di Polresta dan Polsek jajaran yang ada di Kota Batam. 


"Piagam Penghargaan yang diberikan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil Polresta dan Polsek jajaran untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan terciptanya Harkamtibmas yang baik dan kondusif di Kota Batam," ujar Kapolresta Barelang pada Selasa (12/4/2022) pagi.


Ditempat yang sama, Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto menyatakan bahwa piagam penghargaan yang diterima sebagai Polsek Terbaik Polresta Barelang merupakan berkat kerja keras personil dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam pelaksanaan penanganan penyelesaian perkara dan kegiatan vaksinasi Polsek Batu Aji.


"Keberhasilan yang diraih ini tidak akan bisa tercapai kalau tidak ada kerja keras dari personil Polsek Batu Aji. Khususnya dalam selesaikan perkara, dan vaksinasi, sehingga menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polri tetap di cintai oleh rakyat," ujar Ganjar (egi)




Share on Social Media