Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Miftahul Khairi yang Bercita-cita Jadi Polisi Dapat HP Baru dari Kapolresta Barelang

Egi | Senin 19 Sep 2022 16:44 WIB | 541

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Cita-cita


Miftahul Khairi dapat hadiah dari Kapolresta Barelang dalam memperjuangkan untuk merebut handphone dari pencuri (foto:Eg


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berikan handphone yang baru untuk korban pencurian yang terjadi di sebuah warung daerah Kampung Utama Atas Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Minggu (28/8/2022) sekira pukul 06.35 WIB. 


Pemberian handphone baru untuk Miftahul Khairi yang saat ini masih berusia 10 tahun merupakan bentuk kepedulian Kapolresta Barelang beserta jajaran terhadap aksi yang dilakukannya dalam menggagalkan pencurian handphone yang dilakukan oleh pelaku. 


Atas aksi yang dilakukan oleh Miftahul Khairi ini, membuat dirinya terseret sejauh 50 meter dari lokasi kejadian karena memegang handle belakang sepeda motor yang digunakan oleh pelaku inisial RS (30). 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengungkapkan, kita beserta jajaran akan berikan handphone yang baru untuk Miftahul Khairi karena melihat perjuangannya dalam mempertahankan handphone kakaknya, sehingga terseret sejauh 50 meter dan mengalami luka di tubuhnya. 


"Kita akan menggantikan handphone korban dengan handphone yang baru, karena handphone lama korban kita masih gunakan untuk penyelidikan. Tentu untuk kembalinya handphone ini memakan waktu yang lama. Untuk itu kita akan memberikan handphone yang baru," ujar Kapolresta Barelang di Mapolresta Barelang pada Senin (19/92022) siang. 


Ditempat yang sama Miftahul Khairi bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan handphone baru. 


"Terimakasih banyak Pak Polisi atas pemberian handphone barunya," ujar Miftahul Khairi yang didampingi ibunya bernama Sakdiah Hasibuan. 


Disaat dewasa nanti, Miftahul Khairi juga mengungkapkan di depan Kapolresta Barelang beserta jajaran ingin bercita-cita sebagai Polisi (Egi




Share on Social Media