Batam, News, Pariwisata, Kepri

Saga Phoria Ungkap Persiapan Konser 30 Years Anniversary Tour Dewa 19 Sudah 90 Persen

Egi | Senin 24 Oct 2022 09:25 WIB | 866

Dewa 19


Press conference Konser 30 Years Anniversary Tour Dewa 19 BWP Hotel (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Grup band legendaris Dewa 19 bakal segera datang ke Kota Batam untuk menggelar konser dalam rangka 30 Years Anniversary Tour Dewa 19. Rencananya konser tersebut akan diadakan di Temenggung Abdul Jamal, pada Rabu (2/11/2022) malam. 


Ceo & Founder Saga Indonesia, Aan Nugroho mengatakan, saat ini persiapan konser Grup Band Dewa 19 sudah mencapai 90 persen.


"Konser Grup Band Dewa 19 ini merupakan untuk merayakan 30 tahun hadirnya di dunia musik Indonesia. Selain itu juga untuk menghibur Baladewa dan Baladewi di Kepri khususnya di Kota Batam," ujar Aan saat Press Conference di Best Western Premier Panbil Hotel, pada Minggu (23/10/2022) malam. 


Lanjutnya, persiapan yang sudah rampung 90 persen ini, Saga Phoria juga tidak lupa mempersiapkan tenaga medis dari Rumah Sakit Awal Bros Batam. 


"Dilokasi kita juga mempersiapkan tenaga medis dari RS Awal Bros Batam. Jadi, jika ada yang datang dalam keadaan hamil bisa datang melihat konser Dewa 19, tentunya dengan membeli tiket yang Gold atau Diamond, karena fasilitasnya yang akan didapatkan yaitu tempat duduk," ungkapnya. 


"Dokter yang dipersiapkan yaitu 2 dokter jantung, 2 dokter anak, dan 15 dokter umum," sambungnya. 


Aan juga mengatakan selain disiapkannya tenaga medis, kita juga persiapkan mushola dan toilet selain itu didalam lokasi juga disediakan stand makanan dan minuman. 


"Kita sudah persiapkan juga mushola, stand makanan dan toilet. Jadi Baladewa dan Baladewi tidak perlu lagi keluar dari lokasi, karena jika sudah keluar dari lokasi maka gelang yang digunakan akan diputus dan tidak bisa masuk lagi, dan jika ingin masuk lagi harus kembali membeli tiket," tuturnya. 


Tidak hanya persiapan acara yang rampung 90 persen. Dari Garuda Indonesia juga menjamin penerbangan Band Dewa 19 di Kota Batam. 


"Garuda Indonesia juga sudah persiapkan penerbangan Band Dewa 19 dengan dua kali penerbangan yaitu dari Jakarta ke Batam dengan jadwal penerbangan pagi dan siang," ungkapnya. 




Selain itu Ceo & Founder Saga Indonesia juga mengatakan ini merupakan Tour Kota Dewa 19 yang kedua setelah dilaksanakan Tor di Lombok. 


"Band legendaris tersebut bakal membawakan 30 lagu untuk menghibur Baladewa dan Baladewi di kota Batam. Dalam tour 30 kota tersebut akan dihadiri Oleh Virzha, Ari Lasso dan Ello," bebernya. 


Aan juga menambahkan, kita juga mengadakan Give Away dengan memberikan 5 tiket konser Dewa 19 secara gratis dengan cara yang cukup mudah. 


“Cukup mengikuti syaratnya yaitu follow Instagram Saga Phoria. Lalu, peserta bisa menyanyikan salah satu lagu Dewa 19 dan setelah itu videonya di upload Story Instagram Pribadi dan tag Akun Saga Phoria. 


"Nantinya, tim akan memilih pemenang Give away bagi penggemar yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut dan akan diumumkan Pada, Senin (24/10/2022)," imbuhnya. (Egi




Share on Social Media

Berita Terkait