Batam, News, Kepri

Gelar Apel Gabungan, Kapolda Kepri Sampaikan Pesan Kepada Seluruh Personel

Egi | Senin 07 Nov 2022 14:01 WIB | 392

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam apel minggu pertama bulan November 2022, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman sampaikan pesan kepada seluruh personel. 


Dari unsur pimpinan sampai dengan tingkat anggota, kita semua adalah pelayan bagi masyarakat, laksanakan tugas dengan sebaiknya, muliakan profesi kita dan layani masyarakat kita dengan sebaik-baiknya. 


Kapolda Kepri menyampaikan ucapan salam dan syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa pada saat pelaksanaan apel gabungan pagi ini.


″Terimakasih atas kinerja rekan-rekan semuanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dari tingkat Polda, Polres, dan Polresta hingga Polsek," ujar Aris pada Senin (7/11/2022) pagi. 



Lanjutnya, kita semua bisa mengantisipasi dengan baik dari pengungkapan perkara-perkara tindak pidana hingga pemberian pelayanan kepada masyarakat. 


"Jalani profesi Kepolisian dengan sebaiknya, Profesi kita adalah profesi yang mulia apabila dilaksanakan dengan penuh amanah," bebernya. 


Pelayanan kepada masyarakat tidak hanya diberikan oleh anggota saja, namun tingkat atas dan unsur pimpinan merupakan pelayan bagi masyarakat, (Egi



Share on Social Media