Tanjungpinang

Kadinsos dan Anggota Komisi IV DPRD Kepri Hadiri Penyerahan Bansos di Tanjungpinang

Juliadi | Senin 12 Dec 2022 11:40 WIB | 853

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Anggota komisi IV DPRD Kepri, Lis Darmansyah dihadapan penerima Bansos, Sabtu (10/12/2022). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Pemerintah pusat melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan penyerahan Bantuan sosial (Bansos) bingkisan pemenuhan nutrisi dan sandang untuk Lanjut Usia dan juga penyerahan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dan alat bantu untuk disabilitas, bertempat di Aula Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut usia (Lansia) Anugerah, Jalan Merpati Gang Pipit Nomor 24 KM.11, Sabtu (10/12/2022) kemarin.


Penyaluran Bansos ini langsung dihadiri Kepala Dinsos (Kadinsos) Provinsi Kepri, Drs. Eko Sumbaryadi dan anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Lis Darmansyah.


Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau, Eko Sumbaryadi, saat memberikan kata sambutan di depan penerima Bantuan sosial, Sabtu (10/12/2022). Foto: Istimewah 



"Saya ucapkan terimakasih kepada Komisi IV DPRD Kepri yang telah memberikan masukan-masukan serta saran untuk mendorong terlaksananya kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Kepri," ucap Eko Sumbaryadi, kepada awak media. 


Menurutnya, kedepannya Pemerintah Provinsi bersama Komisi IV DPRD Kepri dapat terus bersinergi untuk mensejahterahkan masyarakat.


Sementara itu, Lis Darmansyah berharap agar Dinas Sosial dapat mendata ulang penerima bantuan dari pemerintah, karena penerima bantuan tidak merata dan banyak yang tidak sesuai penerimanya.


"Saya harap kedepannya menjadi perhatian, karena masih banyak permasalahan sosial yang ada di Kota Tanjungpinang," tambah Lis.


“Untuk kedepan saya berharap masyarakat untuk tidak mengeluh dengan keadaan ekonomi yg sulit saat ini, pemerintah akan membantu dan mensejalankan program pemerintah dari APBD, untuk kebutuhan masyarakat," tegas Lis. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media