Batam, News, Kepri

Ciptakan Kamtibmas, Kapolda Kepri Berikan Arahan Kepada Personel Brimob

Egi | Senin 06 Feb 2023 14:42 WIB | 391

Polda Kepri
Brimob Polda Kepri


Foto bersama Kapolda Kepri dengan personel Satbrimob Polda Kepri, senin (6/2/2023) foto: Humas Brimob


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun berikan pengarahan kepada Personel Satbrimob Polda Kepri pada Senin (6/2/2023) pagi. 


Pengarahan tersebut dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Kepri sekaligus memberikan arahan kepada semua personel Satbrimob Polda Kepri. 


Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengatakan, didaerah kita masih terdapat berbagai jenis ancaman Kamtibmas yang akan kita hadapi. 


"Kita harus tahu cara bertindak yang dipilih harus tepat dan kita harus mengamankan berbagai tugas yang dilaksanakan oleh instansi lain, jika ada kebijakan pemerintah yang tidak berjalan dengan baik, kita yang harus turun tangan sesuai dengan tupoksi kita," kata Kapolda Kepri didampingi Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Faishal Aris. 


Lanjutnya, jangan sampai ada pengacau proses pembangunan terutama yang ada di daerah kita, untuk kelancaran proses pembangunan kita harus melakukan pengamanan dan kita harus memastikan agar bebas dari gangguan Kamtibmas terutama yang berintensitas tinggi.


"Saya berharap dan saya yakin serta saya menaruh kepercayaan yang tinggi kepada jajaran satuan elite Brimob Polda Kepri, mampu dan bisa membackup serta mengamankan seluruh kegiatan masyarakat yang ada di sini bersama-sama dan bersinergi dengan fungsi-fungsi yang lain," pungkasnya (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media