Batam, News, Pariwisata, Hiburan, Kepri

Ayo Ramaikan Anniversary MBC Batam di MB2, Ada Artis Ibukota

Egi | Sabtu 11 Feb 2023 11:34 WIB | 1420

Otomotif
Kuliner
Pariwisata
Festival
Ekonomi & Bisnis
Club Motor


Undangan dari MBC Batam untuk kegiatan anniversary yang Ke-6 (foto:istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Motor Besar Club (MBC) Batam akan gelar kegiatan dan akan mendatangkan artis Ibukota untuk meriahkan Hari Ulang Tahun yang ke - 6.


Hari Ulang Tahun MBC Batam ini akan dilaksanakan di MB2 Batam Center pada 24 dan 25 Februari 2023 mendatang. 


Elwan selaku ketua panitia, kepada awak media mengatakan, kita akan membuat kegiatan HUT MBC Batam dengan semeriah mungkin dan akan digelar selama 2 hari. 


Adapun event yang digelar yaitu bazar UMKM, donor darah, motor modification contest, moge freestyle, moge show, festifal band, zumba dan Moge Touring.


"Banyak event yang akan kita laksanakan selama 2 hari nanti untuk memperingati hari lahirnya MBC Batam, dan sekarang akan memasuki yang ke 6 tahun," kata Elwan pada Sabtu (11/2/2023) pagi. 


Menurutnya, beragam kegiatan ini sengaja kita buat untuk mendongkrak kembali pertumbuhan ekonomi Batam melalui Bazar UMKM usai pandemi ini. 


"Malamnya kita kedatangan artis dari ibukota. Yakni, Septi KDI, Joe Juliette dan Dj Pudja. Mereka akan memeriahkan malam puncak acara kita," sebutnya.


Hiburan tersebut tidak sampai di sini saja. Warga yang datang nantinya juga akan dihibur dari penampilan Stand Up Indo Batam.


"Semua persiapan sudah selesai kita lakukan. Pas acara dilaksanakan, kita pastikan sangat meriah," pungkasnya (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media