Batam

Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Se-Kecamatan Sekupang, Rudi Salurkan Insentif Mubaligh, Guru Ngaji

Juliadi | Kamis 30 Mar 2023 13:44 WIB | 500

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota


Wali Kota/Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi salurkan Insentif, Kamis (30/3/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H. Muhammad Rudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid bersilaturahmi dengan para tokoh agama se-Kecamatan Sekupang bertempat di Masjid Baiturrahman, Sei Harapan, Sekupang, Kamis (30/3/2023). 


Dalam sambutannya, Rudi sangat mengapresiasi peran para imam masjid, guru mengaji, dan mubaligh yang telah membantu tugas pemerintah dalam mendidik generasi penerus, dan memberikan pencerahan kepada masyarakat serta memimpin jamaah di masjid-masjid.


"Terima kasih telah membantu saya selama 13 tahun membangun Batam. Kota Batam bisa begini bukan karena saya tetapi karena dukungan bapak dan ibu," ungkap suami dari Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. 


Lanjut dikatakannya, para tokoh agama tersebut sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi karena telah mencurahkan ilmunya untuk mendidik anak-anak dan masyarakat. 


Menurut orang nomor satu di Batam, sebelumnya, Sekda Kota Batam  juga memaparkan sebagai bentuk apresiasinya terhadap peran para imam masjid, guru mengaji dan mubaligh adalah dengan menaikkan insentif dari Rp 500 ribu menjadi Rp 750 ribu. 


"Ini juga bentuk terimakasih dari Pak Wali kepada bapak dan ibu karena telah membantu pemerintah mendidik anak-anak sehingga bisa mengaji dan memberikan pencerahan serta pemahaman agama kepada masyarakat," tutup Jefridin. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media