Batam

Jefridin Salurkan Paket Sembako kepada PCNU Kota Batam

Juliadi | Kamis 20 Apr 2023 16:07 WIB | 615

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Sekda Kota Batam, Jefridin menyerahkan sembako kepada PCNU, Kamis (20/4/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jefridin, M.Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam menyerahkan paket sembako untuk anggota Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batam, Kamis (20/4/2023). 


Paket sembako ini menurutnya bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan anggota PCNU dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. 


"Kita dianjurkan untuk berbagi terlebih di bulan Ramadhan, karena amal kebaikan kita akan dilipatgandakan pahalanya. Bantuan ini dari Baznas Kota Batam Semoga bermanfaat bagi anggota PCNU Kota Batam," tutur Jefridin. 


Ia menuturkan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada organisasi masyarakat yang ada di Kota Batam melalui Baznas. Harapannya, tahun depan jumlah bantuan yang diberikan bisa lebih ditingkatkan. 


Ketua Kwarcab Kota Batam ini juga berharap masyarakat Kota Batam membayar zakatnya melalui Baznas, sehingga program seperti ini dapat ditingkatkan ke depannya. 


"Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Batam yang telah banyak membantu masyarakat selama ini. Kepada anggota PCNU Kota Batam kami juga menghaturkan terimakasih karena telah berkolaborasi dalam pembangunan Batam," katanya mengakhiri. 


Adapun paket sembako yang di berikan terdiri dari beras 5 Kg, Mie Instan, gula pasir dan minyak goreng. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media