Batam, Pariwisata

INTIMATE WEDDING EXPO 2023: Jadikan Event Andalan, Ardiwinata Ajak Perias Promosikan ke Luar Negeri

Maman | Minggu 07 May 2023 11:36 WIB | 1358



INTIMATE WEDDING EXPO 2023


MATAKEPRI.COM, Batam - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata, mengajak perias Batam mempromosikan INTIMATE WEDDING EXPO 2023 hingga ke luar negeri.

Ia berharap, dengan event tersebut menjadi andalan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk datang ke Batam.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata. 

"Mari sama-sama kita promosikan supaya ramai pengunjung, dan menjadi destinasi wisata kecantikan di Batam," ujar Ardiwinata.

Adapun, INTIMATE WEDDING EXPO 2023 ini digelar oleh Asosiasi Ahli Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia.

Acara yang diikuti oleh para perias pengantin dan dekorasi resepsi pernikahan ini diadakan di Mall Botania 2 pada tanggal 19-28 Mei 2023. Katalia bersama dengan Harpi Melati Kota Batam juga mengajak serta seluruh anggotanya untuk turut berpartisipasi dalam meramaikan acara tersebut. 

Ketua Katalia DPD Kepri, Ida, berharap acara ini dapat diikuti oleh banyak tenant Perias Pengantin, Busana Pernikahan dan Dekorasi Resepsi di seluruh Kepulauan Riau.

Tidak hanya anggota Katalia dan Harpi Melati saja namun semua  pengusaha yang bergerak di Bidang Tata Rias Pengantin dan Dekorasi.

"Ini menjadi wadah untuk mempromosikan produk dan mencari customer yang akan menggelar acara pernikahan," katanya.

Ia melanjutkan, akan ada banyak acara yang diadakan sebagai rangkaian dari Event Intimate Wedding Expo ini. Di antaranya akan diisi dengan berbagai lomba, talkshow dan Fashion Show.

Dalam event ini juga akan dibuka Pendaftaran untuk peserta Nikah Massal yang rencananya akan di adakan pada bulan Juni 2023. 

Selain itu, Event ini juga membuka kesempatan bagi para Make Up Artist di luar tata rias pengantin serta pelaku usaha lainnya untuk bergabung sebagai tenant dalam rangka turut meramaikan. 

"Kami juga mengapresiasi dan berterima kasih pada pendukung acara di antaranya Dinas Kebudayaan dan  Pariwisata Kota Batam, Mal Botania 2, Harpi Melati, Pegadaian, Perwara Kota Batam, Serumpun Radio dan Wei Wei Bridal, serta pendukung lainnya," tutup Ida.(rls) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait