Batam

Rudi Dukung Penyelenggaraan Event Internasional di Kota Batam

Juliadi | Jumat 09 Jun 2023 18:44 WIB | 594

BP Batam
Pariwisata


Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam, H. Muhammad Rudi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna mendorong pertumbuhan pemulihan sektor pariwisata di Kota Batam, Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam, H. Muhammad Rudi mendukung penuh penyelenggaraan event internasional di Kota Batam.


Rudi mengatakan, Pemerintah mendorong pemulihan sektor pariwisata Kota Batam dan mendukung event Internasional di Kota Batam, soeperti beberapa event internasional yang telah terlaksana beberapa Minggu lalu seperti Batam Triathlon 2023 dan Inter-Nation Golf Challenge di Kawasan Nongsa.


Menurut Rudi, event tersebut sekaligus menjadi ajang promosi sektor pariwisata guna menarik kunjungan turis asing menuju Kota Batam.


"Kita akan terus berusaha agar sektor pariwisata terus hidup," ujar Rudi. 


Ia pun berharap, pembangunan infrastruktur di Kota Batam mampu meningkatkan minat wisatawan mancanegara untuk berkunjung.


"Kita optimis sektor pariwisata akan terus bangkit. Hal ini sejalan dengan pembangunan infrastruktur Batam yang kian masif. Harapannya, pembangunan tersebut dapat meningkatkan kembali kunjungan wisatawan mancanegara menuju Batam," tambah Rudi. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media