Anambas

Wabup Kepulauan Anambas Buka Seminar Penyuluhan Tumbuh Kembang Anak dan Sosialisasi Kanker dan Tumor

Juliadi | Kamis 22 Jun 2023 12:29 WIB | 1238

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Bupati/Wakil Bupati
HUT/Hari Jadi


Wabup Kepulauan Anambas, wan Zuhendra, Rabu (21/6/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, ANAMBAS -- Bersempena Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke - 15, Kelurahan Tarempa melaksanakan kegiatan Seminar Penyuluhan Tumbuh Kembang Anak dan Sosialisasi Kanker dan Tumor yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra di Aula Kantor Kelurahan Tarempa, Rabu (21/6/2023). 


Kegiatan Sosialisasi ini disampaikan oleh Narasumber Dr. H. Ahmad Yani, MM., M.Kes dan Vina Wahyuningsih S, Tr. Kes dari Yayasan Kanker Provinsi Kepulauan Riau. 

Lurah Tarempa,  Syamsir, S.Ap mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke- 15. 


" Semoga kegiatan yang kami laksanakan berjalan lancar pada hari ini dan dapat menambah wawasan serta bermanfaat bagi kita," ucapnya. 


Wan Zuhendra dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada peserta yang hadir tentang pentingnya memahami tumbuh kembangnya anak dan kanker tumor. 


"Kegiantan ini penting untuk kita ketahui terlebih lagi mengenai tumbuh kembang anak, dimana kita berupaya mengindari agar anak-anak kita tidak termasuk kategori anak yang Stunting," ucap Wan Zuhendra 


Wan Zuhendra juga berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut juga dapat berperan nantinya dalam menyampaikan apa yang telah diketahuinya kepada masyarakat, tetangga maupun teman-teman. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media