Batam, Soccer

Rudi Buka Turnamen Futsal PK NTT 2023

Juliadi | Senin 24 Jul 2023 09:36 WIB | 493

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam


Kepala BP Batam/Walikota Batam didampingi pengurus PK NTT, Sabtu (22/7/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, membuka penyelenggaraan Turnamen Futsal Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK NTT) Kota Batam, Sabtu (22/7/2023).


Berlangsung di Lapangan Ikan Daun Batam Center, kehadiran Rudi pun mendapat sambutan hangat dari seluruh tamu undangan dan peserta turnamen.


Dalam sambutan singkatnya, orang nomor satu di Kota Batam tersebut mengapresiasi semangat masyarakat PK NTT untuk berkontribusi dalam pengembangan Kota Batam ke depan.


"Kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat. Saya titip kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas," ujar Rudi.


Selain itu, Rudi juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu menjaga situasi kondusif Kota Batam.


Mengingat, BP Batam sedang gencar untuk meningkatkan nilai investasi di Kota Batam melalui sejumlah rencana strategis pembangunan.


Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan hingga pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.


"Saya berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan Kota Batam. Mudah-mudahan semua kita bisa bersatu dalam memajukan Kota Batam," pungkasnya.


Sementara, Ketua Umum PK NTT Batam, Andi S. Muchtar, mengungkapkan bahwa turnamen futsal ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Kota Batam.


"Ini juga sekaligus sebagai ajang pembinaan bagi anak-anak muda di Kota Batam. Mudah-mudahan, kegiatan ini terus berlanjut ke depannya," ujarnya.


Andi menyampaikan, turnamen berlangsung hingga tanggal 5 Agustus 2023 mendatang.


Di mana, babak final akan dimainkan di Lapangan Futsal Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.


"Turnamen ini juga akan memperebutkan piala tetap dari H. Muhammad Rudi. Ada 40 tim, 24 tim berasal dari PK NTT dan 16 tim umum," tutupnya. 



Share on Social Media