Batam

Rudi Sambut Kebangkitan Kunjungan Walikota Seowipo Korsel

Juliadi | Sabtu 19 Aug 2023 08:56 WIB | 546

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
Pariwisata


Walikota/Kepala BP Batam, H. Muhamad Rudi dan Walikota Seogwipo, Lee Jong-Woo, Jumat (18/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi menyambut kunjungan kerja dari delegasi yang dipimpin oleh Walikota Seogwipo, Lee Jong-Woo, dari Provinsi Jeju, Republik Korea Selatan (Korsel). 


Walikota Seogwipo, Lee Jong-Woo, memperkenalkan sejumlah destinasi wisata unggulan di Kota Seogwipo kepada Walikota Batam dan timnya. 


"Bahwa tujuan kami adalah untuk menjajaki peluang kerja sama di sektor pariwisata," ungkap Lee Jong-Woo, Jumat (18/8/2023) sore. 


Sementara itu, Rudi juga mengucapkan terimakasih atas inisiatif kerja sama yang diusulkan oleh Pemerintah Kota Seogwipo di sektor pariwisata.


"Kami akan segera membahas rencana kerja sama ini dan akan mengirimkan surat resmi untuk langkah tindak lanjut lebih lanjut," ungkap Rudi.


"Semoga kunjungan ini menjadi awal yang positif dalam memperkuat kerja sama pariwisata antara Kota Batam dan Kota Seogwipo serta menjalin persahabatan kedua negara. Dengan dukungan dan potensi yang ada, kami berharap dengan rencana kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan pariwisata kedua kota," tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media