Batam, Pendidikan

Prof Indrayani Dikukuhkan Dalam Sidang Senat Terbuka dan Orasi Ilmiah

Juliadi | Sabtu 02 Sep 2023 13:52 WIB | 654

Perguruan Tinggi/Sekolah
Pendidikan
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Prof Indrayani Dikukuhkan Dalam Sidang Senat Terbuka dan Orasi Ilmiah, Sabtu (2/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Prof. Hj. Indrayani, S.E., M.M., Ph.D dikukuhkan dalam sidang Senat Terbuka dan Orasi Ilmiah “Strategi Model Pengembangan Kinerja Dosen”, bertempatdi Gedung Serba Guna Graha Bintang Universitas Batam, Sabtu (2/9/2023) pagi.


Dalam sambutannya, Ketua Senat Universitas Batam (Uniba) DR. H. Muhammad Soerya Respationo, S.H., M.H mengatakan bahwa dalam penjelasan undang-undang nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen serta Undang-undang nomor 20 tahun 2023 tentang sistem pendidikan nasional, disebutkan bahwa visi pendidikan nasional adalah terwujudnya sistem pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa guna memberdayakan semua warga negara Indonesia menjadi manusia yang berkualitas. 


Lanjut pria yang akrab disapa Romo ini, kualitas manusia yang dibutuhkan bangsa Indonesia pada masa yang akan datang ini, diharapkan mampu menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan bangsa lain di dunia. 


"Dengan kata lain memiliki intelektual yang siap tempur lahir dan batin,” ungkap Romo.


Romo berharap, melalui penyelenggaraan pendidikan yang bermutu dan terencana dengan baik dan para dosen dan pendidiknya memiliki fungsi dan peran serta kedudukan yang sangat strategis dan penting.


“Hari ini, guru besar kita, Prof. Hj. Indrayani, S.E., M.M., Ph.D menyampaikan orasi ilmiahnya tentang Strategi Model Pengembangan Kinerja Dosen. Dan tentunya, sangat berguna bagi para dosen pengajar di Universitas Batam pada khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya,” pungkas Romo.


Redaktur: ZB



Share on Social Media