Batam

Jefridin Dampingi Rudi dan Marlin Serahkan Insentif Tokoh Agama se-Kecamatan Batu Ampar

Juliadi | Selasa 10 Oct 2023 18:42 WIB | 263

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Sekretaris daerah Kota Batam, Jefridin Hamid, Selasa (10/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Marlin Agustina didampingi Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi dan Sekretaris daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid., M.Pd bersilaturahmi dan menyerahkan simbolis insentif 340 tokoh agama yang tergabung dalam Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ) tingkat Kecamatan Batu Ampar, bertempat di Masjid Darul Ikhsan Tanjungsengkuang, Selasa (10/10/2023). 


Dalam sambutannya, Jefridin mengatakan bahwa insentif ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada para tokoh agama di Kota Batam. 


"Selama ini para tokoh agama yang sudah membantu pemerintah dalam mendidik anak-anak Batam di bidang agama sehingga terwujudlah generasi Qur'ani di Kota Batam," ungkap Jefridin. 


Untuk besaran insentif yang diberikan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, dikatakan Jefridin, berdasarkan pada kemampuan anggaran yang bersumber dari pendapatan asli daerah (PAD) Rp. 750.000 setiap bulan. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media