Batam

Minggu Kasih Kamtibmas Polsek Lubuk Baja di Kampung Nelayan

Juliadi | Minggu 03 Dec 2023 13:07 WIB | 328

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu Kasih Kamtibmas Polsek Lubuk Baja bersama warga Kampung Nelayan, Minggu (3/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Minggu Kasih merupakan program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu, program sebelumnya adalah program Jum’at Curhat.


Oleh sebab itu, Polsek Lubuk Baja Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Fasum Kampung Nelayan Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Selain personil Polsek Lubuk baja yang hadir, masyarakat beserta tokoh masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya Kapolsek Lubuk baja Kompol Yudi Arvian S.H, S.I.K melalui PS. Kanit Provost Polsek Lubuk Baja, Aipda Cristian Silaen menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk baja dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan kec Lubuk baja ini,” ucap Aipda Cristian.


Salah satu perwakilan warga menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


Ia juga menyampaikan saat ini untuk situasi di seputaran Lubuk Baja khususnya di Komplek kami aman dan kondusif dan  Harapan kami agar di tingkatkan patroli di tempat kami pada jam Ibadah agar dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan.


Menanggapi hal tersebut, Aipda Cristian Silaen menyampaikan agar warga tidak segan untuk menyampaikan apapun ke Polsek Lubuk baja terkait permasalahan lingkungan yang terjadi.


“Kami dari Polsek Lubuk baja berharap  jika ada sesuatu hal yang menyangkut tentang keamanan jangan segan untuk melaporkan kepada kami atau melalui babinkamtibmas dan bisa juga melalui Polisi RW dan  Kami juga akan tetap meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobiling pada jam - jam ibadah berlangsung,” ujar Aipda Cristian Silaen. (*Adi)


Redaksi: ZB



Share on Social Media